Pages

Thursday, July 18, 2013

Harga Tas Kamera SLR Dari Berbagai Jenis

Saat ini sudah banyak yang menjual tas kamera SLR di internet, komunitas jual beli online, ataupun komunitas komunitas pecinta fotografi. Harga tas kamera SLR di setiap penjual pun tidak jauh berbeda, karena kebanyakan berasal dari merek dan konveksi yang sama. Sekalipun dengan merek yang berbeda harga tidak akan jauh berbeda. Tetapi untuk tas produk luar yang asli akan sedikit sulit untuk mencarinya karena saat ini masih belum terlalu banyak yang menjual.

Harga tas kamera SLR sesuai dengan bentuk dan ukuran tasnya. Semakin besar tas maka semakin mahal harga tas tersebut. Untuk kualitas tas kamera SLR memiliki standar yang sama yaitu ketebalan foam atau busa minimal 10 mm. Standar  kaulitas tersebut dimaksudkan untuk mengurangi getaran saat terjadi benturan. Tas kamera SLR memang dibuat selain untuk memudahkan ketika membawa kamera juga untuk melindungi kamera dengan tingkat keamanan yang terjaga.

Tas kamera saat ini banyak di cari oleh para pengguna kamera khususnya pengguna kamera SLR. Dengan kemudahan yang di berikan oleh tas ini, tas kamera SLR dinilai memliki banyak kegunaan untuk para pengguna kamera SLR. Selain mudah di bawa tas kamera ini juga memberikan keamanan kepada kamera SLR. Tentunya dengan keamanan terjamin membuat nyaman bagi para pengguna kamera sehingga tidak perlu takut kameranya rusak karena terbentur.

Harga tas kamera SLR yang berasal dari luar negericukup mahal, karena kepercayaan masyarakat bahwa produk luar lebih bagus selain itu merek tas kamera menjadi penyebab mahalnya harga tas yang di produksi di luar negeri. Jika anda akan membeli tas yang berukuran kecil anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp400.000,00 sampai Rp1.000.000,00 harga yang sama apabila anda membeli tas lokal yang besar. Apabila anda mencari yang berukuran sedang anda dapat membeli dengan harga pasar sekitar Rp600.000,00 sampai Rp2.000.000,00 dan untuk yang besar anda perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak karena harga tas tersebut berkisar antara Rp1.0000.000,00 hingga Rp4.000.000,00. Harga tersebut disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tas tersebut.

Tetapi harga tas kamera SLR buatan lokal jauh lebih murah dibandingkan dengan tas buatan luar negeri. Anda dapat membeli yang  berukuran kecil anda dengan kisaran harga Rp80.000,00 hingga Rp150.000 sesuai dengan kualitas tas tersebut. Untuk yang berukuran sedang anda dapat membeli dengan harga pasaran sekitar Rp150.000,00 hingga Rp300.000,00 sesuai dengan betuk dan kualitas dari tas tersebut. Dan apabila anda ingin membeli tas yang berukuran besar ini akan sebanding apabila anda membeli tas produksi luar negeri yang berukuran kecil karena dengan uang Rp400.000,00 anda sudah dapat membeli tas yang berukuran besar. Tetapi itu tentunya tidak sebanding apabila anda menginginkan tas kamera yang berasal dari luar negeri.

Sebenernya kepercayaan masyarakat jika tas buatan luar negeri lebih baik di bandingkan buatan lokal dan dengan harga tas kamera SLR luar negeri jauh lebih mahal berarti kualitas tas kamera SLR laur negeri jauh lebih baik tidak sepenuhnya benar karena sebenarnya kualitas tas buatan luar ngeri tidak jauh berbeda dengan buatan lokal. Yang membedakan hanyalah gengsi semata. Apabila anda tidak memikirkan gengsi sebaiknya anda membeli produk lokal, karena kualitas tidak jauh berbeda dan anda juga dapat memajukan usaha kecil menengah yang memproduksi tas kamera tersebut.



No comments:

Post a Comment