Pages

Sunday, July 21, 2013

Cara Memilih Tas Kamera SLR Murah

Dalam memilih tas kamera SLR murah jangan hanya berdasarkan keinginan saja, sabaiknya pilihl tas kamera SLR yang sesuai dengan kebutuhan. Karena harga murah atau mahal tentu akan sangat terpengaruh dari kebutuhan dan kegunaan tas tersebut. Memiliki tas kamera saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok untuk para fotografer. Karena selain tas SLR dapat menampung kamera tas ini juga sekaligus menjadi tempat untuk menyimpan lensa. Saat ini tas kamera sangat di cari cari para fotografer, selain karena fungsinya tas ini juga memiliki bentuk sangat sederhana tentunya akan membuat nyaman untuk dibawa. Tas kamera SLR tersedia dari yang mahal sampai tas kamera SLR murah.

Jika anda memiliki hobi fotografi dan hanya sebagai hobi saja, tas kamera SLR murah yang pas untuk anda adalah tas messenger dan tas pinggang untuk kamera. Tas messenger dapat menampung sampai dua buah lensa, ini tentunya sangat pas untuk anda yang memiliki hobi fotografi dan sering berfoto bersama teman di tempat yang jauh. Tas ini memiliki kelebihan yaitu anda dapat mengeluarkan kamera dengan cepat dan mudah. Bentuk Tas ini selempang sehingga mudah untuk di bawa kemana saja. Jika anda menginginkan tas yang lebih ringkas lagi anda dapat menggunakan tas kamera yang bentuknya berupa tas pinggang dengan kantung untuk menaruh lensa di kedua sisinya. Tas ini akan cocok untuk anda yang sering berpergian atau berwisata bersama anggota keluarga dengan jarak yang dekat.

Jika anda fotografer professional atau memiliki hobi fotografi dan suka pergi jauh hanya untuk mencari foto yang terbaik, anda sebaiknya menggunakan tas kamera SLR murah berbentuk tas ransel atau tas koper khusus untuk kamera. Dalam tas ransel dan tas koper ini anda selain bisa menyimpan kamera juga bisa menyimpan lensa lensa yang anda butuhkan, seperti lampu untuk berfoto di malam hari dan tripod yang mungkin anda butuhkan saat anda mengambil foto di tempat yang jauh. Tas ini akan pas untuk anda yang menjadikan fotografi sebagai penghasilan utama anda.

Kalau anda suka memencari foto tidak hanya di tempat yang jauh tetapi juga di tempat yang dekat dari rumah, anda dapat menggunakan tas kamera SLR murah yang biasa disebut modular. Tas ini dapat diubah menjadi tas kamera yang menampung banyak aksesoris dan dapat juga menjadi tas kamera yang menampung sedikit aksesoris. Jika anda binngung, penjelasannya mudah yaitu tas ini dapat anda ubah menjadi besar atau menjadi kecil. Jika anda butuh tas berukuran besar anda dapat memasukkan tas tas kecil kedalam satu tas khusus, jadi anda dapat membawa beberapa aksesoris dengan hanya membawa sau tas. Tetapi jika anda berpergiandengan jarak dekat dan tidak membutuhkan banyak aksesoris anda dapat membawa salah satu dari banyak tas kecil tersebut.  Tas serbaguna ini cocok digunakan oleh anda yang bekerja sebagai wartawan, karena tidak selalu membutuhkan tas yang besar, sedang dan bahkan kecil.


Itu adalah beberapa tips yang dapat diberikan, semoga dapat membantu dalam membeli tas kamera SLR murah yang sesuai dengan kebutuhan anda. anda dapat cari di internet, bahkan anda tidak akan sulit mencari tas kamera SLR murah di internet karena saat ini banyak tas kamera dengan berbagai bentuk dan ukuran.

No comments:

Post a Comment