Pages

Sunday, July 28, 2013

Tas Laptop dan Kamera Praktis Dan Berkualitas

Tas laptop dan kamera yang dengan bentuk ransel ada yang memiliki ukuran sedang dan ada juga yang memiliki ukuran yang besar. Untuk tas ukuran sedang dapat memuat dua buah kamera SLR, dua buah lensa serta satu buah laptop yang hingga berukuran empat belas inci. Untuk ransel yang berukuran besar memiliki muatan barang lebih banyak karena dapat membawa dua buah kamera SLR, dua buah lampu kamera atau blitz, dua buah lensa panjang serta satu buah tripot, dan juga satu buah laptop dengan ukuran maksimal empat belas inci. Di dalam tas ini anda juga dapat menyimpan berbagai aksesoris kamera lainnya dalam kantung yang telah disediakan.

Bentuk bentuk dari tas laptop dan kamera cukup beragam dari yang selempang, ada juga yang berupa ransel hingga berupa koper. Tas tas yang berbentuk selempang berukuran sedang dan hanya dapat menampung satu kamera SLR, dua lensa panjang serta satu buah laptop. Laptop pun ukurannya terbatas tergantung dari desain tas tersebut. Karena yang besar saja hanya mampu menampung laptop berukuran 10 inci tetapi ada juga beberapa yang dapat menampung laptop berukuran hingga empat belas inci.

Untuk tas laptop dan kamera yang berbentuk koper umumnya berukuran besar. Muatan tas ini lebih banyak, biasanya dapat menampung dua buah kamera SLR, dua buah lampu atau blitz, dua buah lensa serta satu buah tripot, dan juga satu buah laptop. Dengan ukuran maksimal empat belas inci. Kantung untuk laptop dipisahkan dengan kamera dan dipisahkan dengan sekat yang berisi busa, karena laptop dan kamera anda tidak akan bergesekan sehingga anda tidak perlu khawatir.


Apabila anda tertarik untuk memilikii tas laptop dan kamera anda dapat membeli tas berbentuk ransel atau berbentuk selempang dengan kisaran harga Rp200.000,00 hingga Rp300.000,00 dan untuk ransel berukuran besar atau koper dengan kisaran harga Rp400.000,00. Tetapi untuk tas yang ransel berukuran besar atau koper banyak yang menjual dengan harga lebih mahal tergantung dari besarnya tas tersebut. Kualitas tas sangat menentukan harga dari tas tersebut, untuk tas yang memiliki kualitas satandar biasanya menggunakan busa yang tebalnya hingga 10 mm tetapi untuk tas yang berkualitas bagus menggunakan busa yang lebih tebal yaitu setebal dua belas millimeter. Karena itu anda tidak perlu takut laptop dan kamera anda mengalami kerusakan yang dikarenakan getaran atau benturan yang terjadi.

No comments:

Post a Comment