Pages

Saturday, July 20, 2013

Aneka Bentuk Tas Kamera Jogja

Mencari tas kamera jogja saat ini tidak begitu sulit, karena sudah banyak yang menjual tas kamera di Jogjakarta. Dengan banyak model, bentuk dan ukuran anda dapat memilih tas kamerajogja sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Tentunya kualitas tas dan harga akan sangat beragam. Khusus untuk harga di pengaruhi oleh banyak faktor, selain kualitas faktor faktor yang menentukan antara lain bentuk, model, ukuran serta merek dari tas tersebut. Asalkan dapat memilih dengan tepat anda dapat mendapatkan tas kamera dengan harga yang murah, meskipun tidak akan jauh dari standar harga pada umumnya.

Untuk bentuk tas kamera jogja memiliki beragam bentuk, dari mulai slempang, ransel, tas pinggang hingga yang berbentuk koper. Tentu saja yang paling murah adalah tas kamera yang berbentuk tas pinggang, selain ukuran yang kecil muatan tas ini juga hanya diperuntukan untuk komponen komponen utama seperti kamera dan lensanya saja. Tetapi keunggulannya adalah anda tidak akan sulit untuk mengeluarkan kamera dari tas kamera tersebut. 

Selanjtnya tas yang memiliki harga di atas tas pinggang adalah tas slempang, tas kamera jogja ini memiliki muatan yang sedang. Dengan muatan hanya untuk dua buah kamera dan dua buah lensa membuat tas ini cukup ringkas untuk di gunakan. Membawa tas ini pun tidak begitu repot karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Untuk tas yang berukuran besar anda dapat membawa tas yang berbentuk ransel ataupun koper tas ini biasanya dapat memuat beberapa kamera, lensa ataupun lampu. Di dalam tas ini kita juga dapat membawa tripot, dan juga laptop yang berukuran empat belas inches.

Untuk harga biasanya tas kamera jogja yang kecil berada di kisaran Rp80.000,00 hingga Rp150.000,00 dan tas yang berukuran sedang berada di kisaran antara Rp150.000,00 sampai Rp250.000,00. Untuk tas yang besar karena kegunaannya di peruntukkan untuk para professional memiliki harga yang cukup mahal dengan harga di atas Rp400.000,00. Tetapi harga itu tergantung dengan kualitas tas masing masing. Selain tergantung dengan kualitas merek tas juga menenukan harga tas tersebut, semakin terkenal merek tas tersebut maka harganya pun akan semakin mahal.

Untuk mencari tas kamera jogja anda tidak perlu sulit, karena saat ini sudah banyak yang menjualnya. Anda dapat mengunjungi toko toko kamera yang ada di jogja dan dapat memilih tas yang anda sukai disana. Tetapi apabila anda malas untuk mengunjungi toko tersebut anda dapat membeli melalui internet. Untuk mencarinya anda hanya perlu mengunjungi situs jual beli online, komunitas komunitas pecinta fotografi, ataupun komunitas jual beli yang saat ini sedang marak di internet. Sistem pengiriman dan pembayarannya pun beragam, ada yan mengirim melalui jasa ekspedisi dan pembayaran lewat bank ada juga yang barang diantar langsung ke rumah anda dengan pembayaran saat barang telah sampai di rumah anda.

No comments:

Post a Comment