Pages

Friday, July 19, 2013

Tas Kamera Ransel Multifungsi

Tas ransel kamera juga biasanya multifungsi, anda dapat mencopot sekat sekat yang berada di dalamnya dan menggunakan tas ransel tersebut layaknya tas biasa. Tentunya hal ini akan memudahkan anda, karena anda dapat menggunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Sekat sekat yang ada di dalamnya pun selain dapat dicopot juga dapat anda bentuk sesuai dengan kebutuhan anda sehari hari. Mencopot dan merubahnya pun tudak sulit sehingga dapat anda lakukan di rumah, kantor atau sekolah, bahkan dimana saja.

Tas ransel kamera juga memiliki kantung yang dapat membawa laptop berukuran hingga empas belas inci. Dengan seperti itu anda dapat membawa kamera kesayangan anda beserta dengan laptop kesayangan anda. Sehingga apabila anda sedang berpergian untuk mencari foto atau sedang memiliki kegiatan yang membutuhkan foto dapat anda rubah foto itu di tempat. Ini akan sangat memudahkan anda karena anda tidak perlu lagi membawa dua tas hanya untuk membawa kamera dan laptop anda.

Kualitas tas ransel kamera juga cukup baik, tas ini didesain sedemikian rupa untuk melindungi barang  yang ada di dalamnya. Sehingga anda dapat tenang karena kamera atau laptop kesayangan yang anda bawa akan aman dari geratan atau benturan yang mungkin terjadi saat anda berpergian membawanya. Tentunya anda tidak ingin kamera kesayangan ataupun laptop kesayangan anda rusak karena benturan yang tidak diinginkan.

Kapasitas tas ransel kamera pun cukup besar karena dapat menampung satu buah kamera, dua buah lensa, dua buah lampu kamera atau blitz, laptop dan juga aksesoris lainnya. Untuk di kantong samping anda dapat menaruh tripot apabila anda membutuhkannya, sehingga anda tidak perlu repot repot menggotong tripot di tanggan anda. Inilah yang membuat banyak pecinta fotografi yang ingin menggunakan tas ransel.

Untuk harga sangat beragam dan akan sesuai dengan ukuran tas yang anda inginkan, biasanya harga tas ransel kamera ini di jual di pasaran dengan kisaran harga Rp250.000,00 hingga Rp400.000,00 sesuai dengan merek dan kualitas tas tersebut. Untuk produksi luar negeri harga tas yang di tawarkan juga beragam tentunya dengan harga yang jauh lebih mahal. Harga tas yang berasal atau di produksi di luar negeri dapat anda beli dengan harga Rp 600.000,00 hingga Rp3.000.000,00 apabila original. Tetapi kualitas tas produksi luar negeri dan produksi dalam negeri tidak jauh berbeda.


Karena sangat banyak yang menjual tas ransel kamera ini anda dapat mencarinya dengan mudah, baik secara offline maupun secara online. Apabila anda ingin mencari melalui internet atau secara online anda dapat mencari di website website jual beli atau toko online. Selain itu dapat juga anda cari di komunitas komunitas jual beli seperti kaskus dan komunitas komunitas pecinta fotografi. Produk yang di tawarkan lewat online memiliki model yang beragam dan dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

No comments:

Post a Comment