Pages

Tuesday, July 30, 2013

Jual Aneka Tas Kamera Murah, Trendy & Berkualitas

Seorang fotografer tentu saja sangat membutuhkan perlengkapan fotografi yang tidak sedikit jumlahnya. Dalam hal ini kamera merupakan property utama yang harus dibawa kemana-mana untuk sesi pemotretan. Dan rasanya kurang afdol kalau harus menenteng kamera yang ukurannya cukup besar tanpa menggunakan tas. Namun seringkali kita kebingungan mencari tas kamera yang berkualitas untuk mempermudah aktivitas kita tersebut. Untuk itu, tak jarang kita mendatangi mall atau mengunjungi situs toko online yang jual tas kamera berkualitas.

Menjawab kebutuhan kita akan pentingnya tas kamera, sekarang telah beredar tas kamera merek National Geographic dengan kualitas bagus. Produk import ini memiliki desain yang unik dengan ciri fisik yang mudah dikenali oleh konsumen. Sebagian besar fotografer di Indonesia mengandalkan tas kamera National Geographic karena mereka telah membuktikan kualitas dari tas kamera ini. Jika dilihat dari sisi harga, National Graphic memang sedikit mahal. Tapi jika dilihat dari sisi kualitas, rasanya cukup setara dengan harga yang ditawarkan.   
 
Tas National Geographic sebenarnya sudah banyak didistribusikan di tempat-tempat yang menjual kamera dan aksesorisnya. Bandung, Jakarta dan Surabaya merupakan tempat-tempat terbesar dalam  pendistribusian tas kamera ini. Namun banyak juga konsumen yang mencarinya di toko online. Kualitas yang diusung tas kamera National Geographic bisa dikatakan menyamai brand terkenal semacam Lowepro. Salah satu kendala bila kita ingin memiliki tas kamera National Geographic adalah karena stok barang sering kosong. Hal ini bisa dipahami karena untuk barang import resikonya memang begitu, pendistribusian barang sering terlambat. Selain itu proses pengiriman barang biasanya juga memakan waktu lama. Namun meski begitu, tak lantas membuat National Geographic sepi peminat. Bahkan tak jarang banyak yang berani indent meskipun harganya mahal demi mendapatkan model National Geographic yang diinginkan.

Sekedaruntuk diketahui para pecinta tas kamera National Geographic, sekarang ini banyak sekali produsen tas kamera lokal yang telah membajak tas kamera national Geographic dalam skala kecil atau besar. Mereka rata-rata memproduksi model-model brand national Geographic dengan cara memodifikasinya.Tapi ada juga yang memproduksi sama persis dengan aslinya dan menggunakan merek yang sama yaitu National Geographic. Bahkan ada produsen yang memproduksi aksesoris dengan merek yang sama seperti kaos, jaket atau topi dengan. Dengan jual tas kamera palsu dengan penambahan aksesoris lainnya ini, mungkin mereka ingin meyakinkan konsumen bahwa produk National Geographic yang mereka jual adalah barang original.

Sudah menjadi tradisi jika ada produk yang memiliki kualitas bagus dan laris dipasaran, maka orang akan berlomba-lomba membuat produk serupa. Tak terkecuali tas kamera National Geographic. Untuk itu kejelian kita sangat diperlukan sewaktu memilih tas kamera. Jangan sampai kita mengeluarkan budget banyak tapi hanya mendapatkan barang bajakan.


No comments:

Post a Comment