Pages

Tuesday, July 30, 2013

Tas Kamera SLR 2 in 1 Untuk Melindungi Kamera Anda

Berbicara masalah tas kamera, tentu ingatan kita terfokus pada tas kamera SLR 2 in 1.  Sebuah produk tas kamera yang didesain unik dengan bahan berkualitas yang mampu memproteksi semua jenis kamera SLR.

Tas Kamera SLR Model 2 in 1
Jika dilihat dari desainnya, tas kamera SLR 2 in 1 merupakan hasil perpaduan tas kamera model backpack dan tas kamera model selempang. Jadi Anda bisa memfungsikan tas kamera SLR ini sebagai tas selempang atau bisa juga tas ransel. Desainnya sangat fleksibel sehingga semua jenis kamera SLR pasti cocok ditempatkan pada tas kamera model SLR 2 in 1. Tas kombinasi model backpack dan model selempang ini memiliki tempat khusus yaitu pada bagian bawah. 

Tas Backpack SLR model 2 in 1 memiliki ukuran (posisi backpack) panjang 15 cm, lebar 25 cm dan tinggi 46 cm. Sementara untuk tempat kamera tas praktis ini memiliki ukuran panjang 17 cm, lebar 25 cm dan tinggi 22 cm. Tempat kamera mampu memuat 1 buah kamera SLR, 2 buah lensa dan 1 buah flash dan dilengkapi dengan tali pinggang untuk proses pemotretan lebih cepat tanpa harus melepas tas terlebih dulu. 
 
Tas Kamera SLR Model Boogy Pack
Tas kamera SLR Model Boogy Pack hampir mirip dengan tas kamera SLR model 2 in 1 yaitu kombinasi antara tas kamera model backpack dan model selempang. Untuk tempat kamera pada tas ini berada di bagian bawah, sementara untuk bagian atas terdapat tempat khusus untuk menempatkan dokumen penting / phireperal. Tempat khusus ini bisa dilipat bila memang dibutuhkan. Tas kamera Boogy Pack terbuat dari bahan Cordura elastis yang terbukti awet dan berkualitas. 

Spesifikasi Tas Kamera Backpack :
  •         Dimensi ( Posisi Backpack )        :               T = 46 cm, L = 25 cm, P = 15 cm
  •        Dimensi Tempat Kamera              :               T = 22 cm, L = 25 cm, P = 17 cm
  •        Kapasitas                                    :               1 kamera SLR + 2 Lensa + 1 Flash

Aksesoris tambahan : 
  •         Raincoat Terpasang
  •         1 buah cover All Weather
  •         Tali pinggang untuk pemotretan cepat

Untuk tampil lebih trendy sebagai seorang yang menyukai dunia fotografi, sudah selayaknya Anda memiliki tas kamera SLR 2 in 1. Tas kamera modis ini biasanya dijual dengan harga berkisar Rp. 187.000 per Pcs. Dapatkan produk ini sekarang juga.


















No comments:

Post a Comment