Pages

Tuesday, July 23, 2013

Tas Kamera Bandung Dengan Berbagai Bentuk dan Harga

Mencari tas kamera di bandung saat ini seperti mencari debu di jalanan, sudah sangat banyak yang menjual tas kamera Bandung. Anda tidak perlu sulit untuk mencari tas kamera di bandung. Dengan berbagai merek anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda. Mulai daru utara sampai selatan bandung anda dapat menemukan penjual penjual tas kamera dari mulai yang murah hingga yang mahal, dari yang kecil hingga yang besar sudah banyak tersedia di bandung.

Karena sudah banyak tas kamera Bandung yang homemade atau buatan lokal, membuat tas kamera ini memiliki harga yang terjangkau, untuk kualitas anda tidak perlu risau. Karena kualitas tas yang di jual atau tas lokal ini memiliki kualitas yang baik. Rata rata tas yang dibuat memiliki standar foam atau busa dengan ketebalan dua belas milimeter. Dengan ketebalan tersebut diharapkan kamera yang berada di dalamnya akan aman apabila terjadi benturan.

Apabila anda tertarik untuk bisnis tas kamera Bandung anda dapat menghubungi konveksinya langsung. Dengan pemesanan minimal lima puluh pcs anda dapat membeli dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga yang ada di pasaran. Dengan begitu anda dapat menghitung sendiri keuntungan yang dapat anda peroleh dari hasil penjualan tas tersebut. Biasanya dengan pemesanan minimal lima puluh pcs anda mendapat gratis biaya kirim, tentunya hal ini akan mengurangi beban biaya yang anda keluarkan, sehingga keuntungan dapat menjadi lebih besar atau anda dapat menjualnya lebih murah agar lebih laku di pasaran.

Tas kamera Bandung memiliki banyak bentuk dan ukuran pula, tidak hanya satu bentuk dan ukuran. Ada yang berbentuk ransel, tas pinggang atau tas slempang. Jika tas ransel umumnya berukuran besar, dengan kapasitas penyimpanan yang besar pula. Kalau tas pinggang hanya ada yang berukuran kecil yang biasanya hanya memuat untuk satu kamere dan satu lensa. Muatan tas pinggang yang paling banyak hanya memuat satu kamera dan dua lensa dengan kantung lensa berada di kedua sisi samping kantung atau tempat kamera. Tas slempang biasanya berukuran sedang, biasanya memuat dua kamera dan dua lensa.


Apabila anda berada di bandung tetapi malas untuk berjalan keluar untuk membeli, anda dapat memesan melewati fasilitas internet yang barangnya akan di kirim ke rumah anda. Pengiriman dapat menggunakan jasa ekspedisi atau juga di antar langsung ke rumah anda. Untuk jasa ekspedisi biasanya anda diminta untuk membayar terlebih dahulu, tetapi untuk fasilitas antar langsung anda dapat membayarntaa saat baeang tersebut sudah sampai di rumah anda. Untuk harga tas kamera Bandung berkisar antara Rp100.000,00 hingga Rp300.000,00.

No comments:

Post a Comment