Pages

Monday, July 22, 2013

Tas Kamera Canon Untuk Melindungi Kamera Anda

Tas kamera saat ini tersedia dalam banyak jenis dan juga ukuran, selain itu tas kamera saat ini juga tersedia dalam berbagai merek. Setiap merek mempunyai keunggulan dan kelemahan masing masing, meskipun pada dasarnya kualitas yang di berikan tidak jauh berbeda. Tas kamera canon merupakan salah satu merek tas kamera yang banyak di cari oleh para pengguna kamera SLR. Tas kamera canon sejatinya adalah tas kamera yang menjadi satu paket saat pembelian kamera canon itu sendiri. Tetapi karena banyak yang menginginkan atau yang memiliki tapi sudah rusak dan ingin membeli lagi. Banyak yang menjual replika dari tas tersebut. Bahkan saat ini sudah memiliki bentuk dan ukuran yang beragam. Sehingga memudahkan pengguna kamera untuk memilih dan membeli tas kamera yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk bentuk tas kamera canon memiliki bentuk yang beragam, mulai dari slempang, ransel, bahkan tas pinggang. Ukuran pun tas ini memiliki berbagai macam mulia dari yang kecil, sedang hingga yang besar. Tas untuk kamera canon biasanya memiliki busa tebal yang berguna untuk melindungi kamera dari benturan benturan ringan hingga keras. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kamera agar tidak rusak apabila terjadi benturan.

Untuk yang berukuran kecil biasanya tas kamera canon hanya mampu memuat satu kamera dan satu lensa saja. Dan untuk yang berukuran sedang beragam muatannya ada yang cukup untuk satu kamera dan dua lensa tetapi ada juga yang dapat memuat dua kamera dan satu lensa. Bahkan untuk tas yang berukuran sedang ada yang dapat memuat dua kamera dan dua lensa. Untuk yang berukuran besar anda dapat menampung dua kamera, dua lensa, dua lampu bahkan laptop sebesar empat belas inches.

Untuk bahannya tas kamera yang asli yang bisa didapatkan saat membeli kamera biasanya terbuat dari kulit sintetis, tetapi banyak replica yang membuat tas kamera canon yang terbuat dari bahan kanvas atau babyripstop. Meskipun bukan dari bahan kulit sintetis tetapi dengan busa yang tebal tetap dapat mengamankan kamera anda dari benturan. Bahan disini hanya untuk lapisan luar ataupun lapisan dalam saja, sehingga biasanya bahan ini hanya untuk membuat tas terlihat lebih baik ataupun memenuhi keinginan pelanggan saja.


Apabila anda menginginkan tas kamera canon anda dapat membelinya dengan harga sekitar Rp200.000 hingga Rp400.000 sesuai bahan, bentuk dan ukuran yang anda pilih. Tentunya tas tersebut bukan tas yang asli atau tas yang anda peroleh saat membeli kamera canon. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena untuk masalah kualitas tidak jauh berbeda. Anda dapat mencari tas tersebut di toko online atau di forum forum jual beli dan di komunitas fotografi. Anda juga dapat mencarinya di toko toko kamera, disana akan tersedia berbagai macam sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment