Pages

Thursday, July 18, 2013

Tas Kamera SLR Pinggang Dan Punggung

Semakin banyak peminat tas kamera SLR menjadi semakin banyak pula pengrajin/pembuat tas yang membuat beragam jenis dan bentuk tas tersebut. Semakin bergam jenis membuat kita akan bingung memilih tas dengan bentuk apa sebagai media atau tempat penyimpanan kamera SLR ini. Kamera SLR saat ini sedang diminati oleh banyak remaja, tak hanya yang berproferi sebagai fotografer. Remaja remaja yang gemar fotografi bahkan yang hanya sekedar untuk foto pun banyak yang yang mencari kamera SLR. Karena banyaknya peminat kamera SLR maka saat ini tas kamera SLR semakin banyak dicari oleh para pemilik kamera SLR yang begitu banyak di Indonesia.

Tas kamera SLR yang berbentuk tas pinggang saat ini sedang marak di jual oleh para pedagang kamera. Karena bentuk dan kemudahan yang ditawarkan oleh tas ini, membuat banyak pengguna kamera SLR banyak mencarinya. Tas pinggang ini begitu mudah di gunakan, kita dapat mengeluarkan kamera SLR dari tas ini begitu mudah dan tidak repot. Tetapi tas pinggang ini hanya mampu menampung sedikit kamera dan aksesoris kamera seperti lensa.

Tas kamera SLR yang berbentuk slempang sudah banyak ada, sebelum adanya tas pinggang tas ini cukup banyak diminati oleh para pengguna SLR. Bahkan sampai saat ini tas ini masih diminati, karena mudah untuk dibawa dan juga memuat lebih banyak kamera atau aksesoris seperti lensa. Tas ini biasanya dapat memuat sampai dua kamera SLR atau sampai dua lensa kamera. Para pengguna yang membutukan dua lensa kamera lebih senang menggunakan tas ini.

Tas kamera SLR selanjtnya adalah tas kamera yang berbentuk tas ransel. Tas ini berbentuk tas ransel seperti biasanya, tetapi saat anda membuka tas ini ada pemandangan yang tidak biasa. Banyaknya kantung kantung berukuran kecil di dalam tas ini menjadi pembeda dengan tas ransel pada umumnya. Kantung kantung ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan kamera, lensa bahkan lampu yang di gunakan untuk memfoto objek yang akan di foto.

Tas kamera SLR yang satu ini tidak berbeda jauh dengan tas ransel, tas ini berbentuk koper. Apabila anda suka berpergian dan tidak ingin menggendong tas, tas ini menjadi solusinya karena tas berbentuk koper ini selain dapat diangkat dapat juga ditarik. Bentuk dalam tas ini hampir serupa dengan tas ransel, di dalamnya banyak kantung kantun yang menjadi sekat antara tempat kamera, lensa, lampu, maupun aksesoris lainnya.

Tas kamera SLR yang satu ini merupakan bentuk yang terbaru, tas ini biasa di sebut dengan tas modular. Sesuai dengan namanya tas ini dapat diubah menjadi kecil ataupun besar sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Apabila anda hanya aingin membawa satu kamera SLR beserta satu lensa anda hanya perlu mencopot tas kecil yang berada di dalam tas besar yang di sediakan, apabila anda ingin membawa banyak peralatan anda dapat membawa tas besar yang tentunya di dalamnya banyak tas atau kantung kecil sebagai tempat kamera SLR dan aksesorisnya.

Dengan berbagai bentuk tas kamera SLR yang sudah di jelaskan diatas akan sangat memudahkan para pengguna SLR untuk memilih tas mana yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sehingga apabila pengguna SLR hanya menggunakan untuk berfoto biasa saja dapat menggunakan tas yang mudah dibawa dan tidak merepotkan apabila di bawa kemana saja.


No comments:

Post a Comment