Pages

Monday, July 22, 2013

Tips Membeli Tas Kamera Kaskus

Tas kamera kaskus bukanlah tas kamera bermerek kaskus, tetapi tas kamera yang banyak di jual di kaskus. Saat ini forum jual beli di kaskus sudah banyak yang menjual tas kamera seiring dengan meningkatnya pengguna kamera dan meningkatnya pecinta fotografi di tanah air ini. Tas tas tersebut di jual dengan beragam harga mulai dari yang murah hingga yang mahal ada. Dari produk lokal hingga produk luar pun banyak di temukan, bahkan dari produk asli sampa produk tiruan banyak sekali di jual di kaskus. Di komunitas online terbesar di Indonesia yaitu kaskus saat ini sudah banyak pecinta fotografi yang tergabung di dalamnya, forum jual beli pun banyak yang menjual kamera hingga tas kamera kaskus.

Tas kamera kaskus yang paling banyak dibeli atau paling laku di kaskus ada tiga jenis. Tas pertama yaitu tas canon dengan bentuk slempang yang berwarna merah, tas ini dapat memual satu kamera SLR dengan dua lensa, satu lampu kamera, serta dapat memuat satu buah laptop berukuran empat belas inches. Setiap ruang di buat sekat sekat yang terbuat dari busa polyfoam. Tas ini dijual dengan harga sekitarRp220.000,00

Tas kamera canon dengan bentuk slempang berwarna hitam juga merupakan salah satu tas kamera kaskus yang paling banyak peminatnya tas ini dapat menampung kamera canon berseri 350D sampai dengan seri 550D. tas ini memiliki sekat tebal yang di fungsikan untuk mengatasi benturan benturan yang kemungkinan terjadi apabila anda berpergian membawa kamera.  Dengan tas ini kamera anda akan terjamin, walaupun tas ini terjatuh sekalipun.

Selanjtnya tas yang cukup laku di kaskus adalah tas yang bermodel ransel. Tas ini ada yang di buat dengan bahan anti air tetapi ada pula yang dibuat tidak anti air. Didalam tas ini muatan akan lebih besar dibandingkan dengan tas yang lainnya. Tas ini dapat memuat dua buah kamera, dua buah lenda, dua buah lampu kamera. Tas kamera kaskus yang satu ini memiliki sekat berbusa atau foam dengan ketebalan sekitar 10 milimeter, sehingga akan aman dari gesekan maupun benturan saat anda melakukan perjalanan. Harga tas ini lebih mahal apabila dibandingkan dengan tas model lainnya.


Cermat dalam memilih tas tentulah hal yang paling penting apabila anda ingin membeli tas kamera kaskus, karena akan sangat sia sia apabila anda membeli tas yang tidak sesuai dengan kebutuhan anda. Biasanya tas yang ransel atau bermodel backpack digunakan oleh para fotografer professional, karena tas ini dapat memuat barang barang kebutuhan kamera dengan lengkap. Apabila anda ingin membeli tas untuk penyimpanan yang aman untuk di bawa tidak jauh dari kota anda maka ada baiknya anda memilih tas slempang saja. Selain lebih mudah dibawa, tas ini lebih praktis untuk digunakan. Apabila anda membawa kamera untuk berfoto bersama keluarga saat berwisata ada baiknya anda membeli tas yang bermodel tas pinggang saja, karena tas ini hanya menakup satu kamera dan dua lensa yang tentunya lebih praktis untuk dibawa kemana mana.

No comments:

Post a Comment